Look my blog header!

by tajamati


Ini anak tetangga saya, namanya Rahmat (kanan) dan Bahar (Kiri). Keduanya tersenyum sangat simpul saat mau di foto. Tak ada anak kecil di rumah kami, sepupu- kecil dan ponakan semuanya jauh dari kampung. Saya suka bermain dengan mereka… hehe bukan karena penyakit doyan yg lain-lain pada anak kecil ya. Kami hanya bermain-main saja. pake kamera HP milik tetangga, kupotret keduanya.

Nanti kalo keduanya dah besar dan main internet, mudah2an fotonya masih ada… biar keduanya liat kalo mereka pernah berkawan akrab. hah yakin deh mesin pencari akan lebih canggih nanti, sebab blog ini mungkin hanya bakteri dalam perut cacing yang tumbuh di dalam cacing lainnya…

Advertisements